Home » Cinta » Mitos Seputar Putus Cinta

Mitos Seputar Putus Cinta


Ruangunik - Mitos Seputar Putus Cinta - Pernah merasakan putus cinta ? Putus cinta merupakan hal yang paling tidak enak dalam suatu hubungan pacaran namu karena ketidak cocokan dengan pacar akan berakhir denagn putus cinta. Nah ketika kamu sedang putus cinta apa yang kamu lakukan apakah kamu melakukan seperti mitos putus cinta berikut jika jawabanya ya maka mulai dari sekarang jangan kamu gunakan lagi mitos putus cinta tersebut karena semuanya gak terbukti benar jalani apa adanya dan jangan bersikap berlebih suatu saat kamu akan menemukan cinta sejati mu dan gak lagi putus cinta.

Mitos Seputar Putus Cinta

1. Makanan yang menenangkan
Saat patah hati, wanita cenderung lebih menikmati cokelat daripada es krim. Namun sebelum memutuskan untuk makan es krim, makanan sehat kemudian asin ada di peringkat selanjutnya setelah cokelat.

2. Peningkatan berat badan
Sehubungan dengan melakukan pelarian pada makanan setelah putus, wanita justru termotivasi untuk berdiet daripada kecenderungan meningkatkan berat badan. Buktinya, sebanyak 35 persen wanita akan lebih rajin ke pusat kebugaran demi membentuk tubuh dan menemukan orang yang lebih baik.

3. Balikan sama mantan
Wanita tidak tertarik kembali ke pelukan mantan, sebab itu adalah ide yang buruk. Daripada balikan, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan teman, berolahraga, atau berbelanja.

4. Berteman dengan mantan
Sama seperti balikan, wanita juga paling ogah jika harus tetap menjalin hubungan pertemanan dengan mantan. Bahkan kebanyakan wanita memilih menghapus mantan dari daftar pertemanan di jejaring sosial. Bagi mereka, melihat mantan sudah move on rasanya sedikit cemburu. Bukan soal cinta, tetapi lebih kepada perasaan iri karena seolah mantan begitu mudah move on daripada mereka.

5. Cara melupakan mantan
Menurut wanita, cara paling tidak efektif untuk melupakan mantan adalah selalu membicarakan hal tentang dia, makan berlebihan, atau menghubunginya kembali. Daripada begitu, lebih baik wanita memperbaiki diri dan bertemu dengan pria yang baru.

Nah itulah beberapa mitos putus cinta apa kamu sering melakukan mitos diatas ?
Title : Mitos Seputar Putus Cinta
Link: Ruang Unik
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar: