Home » Fakta Unik , Lucu » Fakta Unik Tentang Mimpi Basah

Fakta Unik Tentang Mimpi Basah


Ruang Unikz - Masih banyak fakta tentang mimpi basah yang belum banyak diketahui, ini adalah 8 fakta unik tentang mimpi basah :

1. Mimpi basah dapat terjadi pada siapa saja, bahkan ada sebagian yang belum pernah mengalaminya. Namun menurut ahli kesehatan, hal ini sesuatu yang normal.

Fakta Unik Tentang Mimpi Basah

2. Masa puber, tubuh akan memproduksi hormon-hormon reproduktif, cairan akan menumpuk dan dikeluarkan saat Anda tidur.

3. Umumnya, mimpi basah terjadi hanya ketika masa puber ketika seseorang tidak memiliki akses pada hubungan seksual atau masturbasi untuk mengeluarkan cairan tersebut.

4. Mimpi basah terjadi begitu saja dan tidak dapat dikendalikan. Artinya, tak ada yang bisa memprediksi berapa kali seseorang telah mengalami mimpi basah.

5. Menurut beberapa sumber, masturbasi bisa menjadi jalan keluar yang baik bagi mereka yang tidak suka mengalami mimpi basah. Sebagian orang yang bermasturbasi sebelum tidur mengaku mereka tak mengalami mimpi basah.

6. Sebuah survei menunjukkan, hampir 39 persen wanita mengaku mengalami mimpi basah setidaknya sekali seumur hidup.

7. Di zaman kuno beberapa abad lalu, mimpi basah adalah aib. Orang akan merasa bersalah saat mengalami mimpi basah. Hal tersebut karena mimpi basah dianggap sebagai nafsu bejat yang muncul sebelum pernikahan.

8. Dalam beberapa kasus, mimpi basah dapat terjadi sepanjang umur hidup tanpa alasan yang diketahui. Tak perlu mengkhawatirkan hal ini.
Title : Fakta Unik Tentang Mimpi Basah
Link: Ruang Unik
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar: