Home » Informasi , Wanita » 7 Fakta Unik Tentang Wanita Jepang

7 Fakta Unik Tentang Wanita Jepang


Ruang unik menjelaskan 7 Fakta Unik Tentang Wanita Jepang - Di mana pun kita hidup di dunia, pastinya kita semua memiliki budaya dan istiadat yang unik kita bawa dari tempat asal kita. Sementara kita terbiasa melakukan kebiasaan dan budaya setempat, seseorang yang berasal dari budaya yang berbeda mungkin melihat bahwa perilaku yang dilakukan seperti aneh atau agak misterius. Disadur dari sebuah situs Jepang kali ini kami telah mengumpulkan beberapa pendapat tentang pandangan orang asing pada perilaku wanita Jepang.
7 Fakta Unik Tentang Wanita Jepang

7 Fakta Unik Tentang Wanita Jepang

1.Cewek Jepang Pemalu
Seorang asing yang disurvei mengatakan bahwa,"Ketika wanita Jepang tertawa, mereka menutup mulut mereka."Meskipun ini merupakan kebiasaan alamiah wanita di Jepang (dan di banyak negara Asia, biasanya dari keturunan konghuchu) dan mereka selalu menunjukkan sikap kewanitaannya. Hal ini dapat mudah disalahartikan oleh orang Barat di mana wanita Jepang diharapkan untuk lebih terbuka tentang perasaan mereka. Dalam beberapa kasus orang asing mengartikan ekspresi menyembunyikan senyum sebagai tanda ketidaktulusan.

2.Wanita Duluan
Seorang wanita Jepang bernama Aoi menulis di Twitter tentang bagaimana hal itu umumnya dianggap sopan di dunia Barat dengan mendahulukan wanita. Di Jepang ternyata budaya ini tidak selalu digunakan. Karena itu, ketika seorang wanita Jepang mencoba untuk menyesuaikan diri dengan budaya lain, mereka kadang tak terduga sangat populer di kalangan laki-laki asing.

3.Hidup adalah sebuah Catwalk
Hal ini tidak bisa dikatakan untuk semua cewek Jepang, tapi ada pandangan umum di kalangan non-Jepang yang mengatakan bahwa banyak wanita Jepang mencoba untuk selalu berpakaian yang cocok dipakai disegala suasan dan tetap tampil modis. Sebagai contoh, selama kunjungan ke tempat wisata, seperti kastil tua, banyak perempuan Jepang berpakaian seolah-olah hendak pergi untuk makan malam, meskipun tidak praktis namun perilaku yang selali tampil menarik ini tidak bisa disalahkan.

4.Tidak ada tanda-tanda kehidupan di rumah
Seorang pria dari Kanada berkomentar bahwa ketika ia mengunjungi Jepang, waktu disiang hari, semua tirai rumah yang dilewatinya ditutup:

"Saya sering melihat-lihat rumah sekitar, semua jendela dan tirai ditutup. Ketika saya pikir seseorang telah membuka tirai mereka untuk membiarkan sinar matahari masuk, ternyata malah sebuah rumah kosong yang sedang direnovasi."

Pengamatan yang cukup menarik meskipun saya tidak yakin observasi yang dilakukan hanya sekedar lewat saja.

5.Cewek Jepang selalu Mengerti
Meskipun dianggap perilaku umum, di luar Jepang orang biasanya berbicara langsung dan terbuka dalam pidato, di Jepang, menyatakan sesuatu yang terlalu kuat dipandang sebagai tidak feminim. Oleh karena itu banyak wanita Jepang selalu menghindari kata-kata yang terlalu mudah, dan lebih memilih kiasan untuk menjawab pertanyaan. Namun, satu orang dari Finlandia berkomentar bahwa,"Meskipun tujuannya adalah untuk bersikap baik, karena terlalu samar dapat memberikan ide yang salah."

6.Terlalu banyak"terima kasih"
Seorang pria dari China mengatakan bahwa ia terkejut melihat betapa sering frase"terima kasih"digunakan oleh cewek Jepang. Ternyata, di Cina"terima kasih"yang digunakan jauh lebih sedikit. Dia berkomentar:

"Jumlah frase'terima kasih'digunakan benar-benar tak tertahankan. Tidak ada yang salah dengan kalimat itu sendiri, hanya saja dipergunakan terlalu sering kadang terdengar menjengkelkan."

7.Tersenyum dan mengangguk, tersenyum dan mengangguk
Seorang wanita Rusia berkomentar bahwa ia merasa aneh ketia wanita Jepang tersenyum ketika ada sesuatu yang mereka tidak mengerti, terutama ketika berbicara dengan orang asing.

"Saya mengatakan sesuatu dalam bahasa Inggris, namun, wanita Jepang itu hanya berdiri dan tersenyum padaku meskipun dia jelas tidak mengerti apa yang saya katakan. Itu semua agak membingungkan."

Mungkin akan terlihat lebih sopan, namun tidakkah lebih baik dengan melakukan ekspresi lain seperti mengerutkan kening atau melihat kearah atas. Cewek Jepang kadang tidak terlalu bisa untuk berekspresi.
Title : 7 Fakta Unik Tentang Wanita Jepang
Link: Ruang Unik
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar: